Kapolda Lampung tinjau langsung lokasi TPS untuk pastikan Pilkada aman dan kondusif

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto bersama jajaran Polda Lampung meninjau empat lokasi tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilkada di Kota Bandar Lampung rabu, (09/12/2020).

“Kapolda Lampung bersama jajaran serta Forkopimda Provinsi Lampung telah meninjau secara langsung empat TPS yang ada di Kota Bandar Lampung sejak pukul 09.00 WIB” ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Dia menjelaskan lokasi TPS yang ditinjau Kapolda Lampung bersama Forkopimda di antaranya, TPS 013 di Perum Citra Garden Teluk betung Selatan, TPS 001 dan 002 di SMP Xaverius Pasar Gintung, setelah itu di TPS 004 di MTS N 1 Pahoman.

Dalam kunjungan itu pula, Kapolda Lampung mengatakan bahwa tugas pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat pencoblosan suara sampai penghitungan suara.

“Selain itu tentunya tidak lupa juga untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Pandra menambahkan, dalam pelaksanaan Pilkada di Provinsi Lampung, masyarakat diharapkan untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan Selalu menjaga jarak.

“Protokol kesehatan tidak kita lupakan, karena itu wajib agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19” tambahnya.

 

 

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *