Pemkab Wajo Adakan Jumpa Pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wajo – Pemerintah Kabupaten Wajo melaksanakan kegiatan jumpa pers, Selasa 8 Desember 2020 di warkop acci callaccu Sengkang.

Hadir sebagai narasumber adalah Andi Pameneri selaku Kadis Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat dan Pertanahan dan bapak Alamsyah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan moderator adalah Andi Muspida dari media Mitrapol.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan wartawan dan LSM sekabupaten Wajo. Banyaknya partisipan yang hadir menunjukkan bahwa kegiatan ini sangat disenangi oleh para kuli tinta di bumi Lamaddukelleng.

Kadis Infokom memaparkan sejumlah program kerja yang telah dilaksanakan dalam tahun berjalan antara lain puluhan jembatan dan jalanan, baik itu anggaran APBD kabupaten maupun bantuan dari propinsi dan pusat.” Ucap kadis infokom

Andi Pameneri tetap yakin bahwa kegiatan yang menjadi visi misi bupati akan tetap dilaksanakan walaupun berbagai rintangan telah menghadang antara lain adanya defisit anggaran pada tahun pertama dan adanya Covid di tahun ke dua ini. “Sebagai pembantu bupati, kami akan selalu bekerja keras sesuai dengan SOP.” Kata Andi

Sementara kaban Kesbangpol yang dikenal dekat dengan insan pers ini menyampaikan beberapa capaian yang telah dilakukan.

“Walaupun baru 5 bulan saya dilantik, tetapi beberapa kegiatan telah saya tuntaskan antara lain forum kerukunan umat beragama”

Kedua narasumber sangat mengharapkan adanya kerjasama dari semua pihak harmonisasi dapat terjalin.

 

 

 

Pewarta : (Adv/Andhy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *