Peringati Hari Juang TNI AD Kodim 0617/Majalengka Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka – Kodim 0617/Majalengka gelar Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020 di Aula Makodim 0617/Majalengka Jalan KH Abdul Halim No. 403 Majalengka. Rabu (09/12/2020).

Kondisi Pandemi Covid-19 tidak menghalangi anggota untuk berpartispiasi menyumbangkan darahnya dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut.

Dandim 0617/Letkol Inf Andik Siswanto, mengatakan Bakti Sosial dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020.

“Pada Hari Juang TNI AD tahun 2020 ini, kami berharap keberadaan kami di sini dapat memberikan manfaat bagi warga, itulah inti dari Hari Juang, TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama rakyat,” ucap Dandim.

“Bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan” ungkap Dandim

Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan menolong sesama.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini juga bisa membantu menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka,” tuturnya.

Sementara, Baksos donor darah yang digelar ini diikuti peserta donor sebanyak 125 orang dari anggota Kodim 0617/Majalengka, Batalyon R 321 Galuh Taruna, Sub Denpom III/ 3-5 Majalengka dan Minvet Majalengka.

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah, serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

 

 

 

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *