Pilkada Lamtim 2020, Hi.Azwar Hadi: Kemenangan ini hasil kerja keras kita semua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Lampung Timur, (Hi.Dawam Rahardjo – Hi.Azwar Hadi) saat ini unggul pada versi hitung cepat, dari lembaga survei Rakata Institute pada Pilkada serempak 2020.

Menyikapi hasil hitung cepat tersebut, Calon Wakil Bupati Hi.Azwar Hadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan, tim pemenangan serta masyarakat.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua dalam mensukseskan proses demokrasi ini.kami dari Pasangan DA-DI yakin dengan hasil hitung cepat ini.Mudah – mudahan ini tidak akan mengecewakan hasil kerja dan perrjuangan kita bersama.Namun juga kita tetap harus mengawal proses demokrasi ini,” ujar Azwar Hadi saat ditemui awak media di Posko Pemenangan DA-DI, Rabu (09/12).

Melihat data dan fakta di atas, maka sudah dipastikan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati yang diusung oleh Golkar,PKB,PPP,Gelora ini keluar sebagai pemenang dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Lampung Timur, tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPUD Kabupaten Lampung Timur.

Hi.Azwar Hadi juga menjelaskan, bahwa keberhasilan ini adalah hasil kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas semua tim dan elemen pemenangan.

“Terima kasih kepada semua tim pemenangan dari Kabupaten sampai tingkat TPS yang sampai detik ini berjuang untuk kemenangan Pasangan DA-DI Kemenangan ini adalah hasil kerja keras kita semua,” jelasnya.

Dari hasil survei hitung cepat Rakata Institute dan data dari laporan rekapitulasi C1 serta para Saksi.Bahwa Pasangan DA-DI ( Hi.Dawam Rahardjo – Hi.Azwar Hadi ) unggul di 18 Kecamatan.Diantarannya Kecamatan Bandar Sribowono, Batanghari, Gunung Pelindung, Jabung, Labuhan Maringgai, Marga Sekampung, Margatiga, Matarambaru, Metro Kibang, Pasir Sakti, Pekalongan, Purbolinggo, Sekampung dan Kecamatan Waway Karya.

 

 

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *