Polsek Tempilang Mengamankan Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Polsek Tempilang Mengamankan Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan Di Dusun Tanjung Gadung dusun Air Lintang Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, kejadian bermula Pada hari Selasa tanggal 08 Desember 2020 sekira pukul 15.00 wib pada saat korban sedang tidur dirumahnya lalu pelaku langsung masuk kedalam rumah dan menebas korban dengan menggunakan parang dan ditangkis korban menggunakan tangan kanan sehingga mengakibatkan luka robek pada bagian tangan kanan korban, korbanpun berusaha merebut parang tersebut dari tangan pelaku.

Dan pada saat diluar rumah langsung dilerai oleh kakak korban sdr Zulkifli dan warga sekitar, lalu pelaku langsung melarikan diri dengan rekannya yang bernama (Wi) dengan menggunakan sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut pelapor/korban mengalami luka robek di bagian tangan sebelah kanannya dan melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polsek Tempilang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kronologis Penangkapan:
Pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020 anggota Polsek Tempilang mendapatkan info dari masyarakat jika pelaku penganiayaan yang bernama Ib als Be sembunyi di kontrakan tempat dia tinggal di Desa Air lintang.

Mendapat informasi tersebut anggota langsung menuju ke kontrakan pelaku tersebut dan akhirnya sekira pukul 13.00 wib anggota berhasil memgamankan pelaku IB yang sedang berada didalam kontrakannya tersebut.

Identitas Pelaku A/n.IB ALS BE, Umur 33 Tahun, Pekerjaan Buruh Harian, Warga Desa air lintang KecamatanTempilang Kabupaten Bangka barat.

Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK
mengatakan Pelaku dan Barang Bukti Telah di amankan di Polsek Tempilang Untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

 

 

Pewarta: Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *