DPD KO-WAPPI Pesawaran Beri Ucapan Selamat atas Kemenangan DERMAWAN

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran Dahron mengucapkan selamat atas kemenangan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dendi Ramadhona-Marzuki pada Pilkada Kabupaten Pesawaran.

Ditemui di kantornya, Kamis (10/12/2020), Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran didampingi Sekretaris Anton Kurniawan, M.M. mengucapkan selamat atas kemenangan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dendi Ramadhona – Marzuki versi hitung cepat desk Pilkada dan lembaga survei.

“Hasil hitung cepat desk pilkada dan real count lembaga, untuk sementara Dendi-Marzuki menang dengan meraup lebih 56 persen suara. Atas kemenangan pasangan DERMAWAN ini, segenap jajaran DPD KO-WAPPI Pesawaran mengucapkan selamat. Semoga DERMAWAN Jilid 2 ini bisa melanjutkan program-program yang belum selesai untuk membangun Pesawaran menjadi lebih baik,” ujar Dahron.

Selain itu, Dahron juga berharap seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pesawaran tetap bersatu bersama-sama menjaga Kamtibmas untuk menciptakan situasi tetap aman kondusif.

“Pilkada sudah selesai saatnya kita kembali bersama, bersatu padu turut membantu Pemerintah Kabupaten Pesawaran membangun Bumi Andan Jejama ini supaya jadi semakin baik,” ujar Dahron.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya dalam konfrensi pers di Posko Pemenangan Dendi-Marzuki, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Pesawaran Kerja Bersama yang digawangi 9 Partai, Yusak, S.H., M.H., menyampaikam Dendi-Marzuki unggul dengan meraih 60 persen suara.

 

 

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *