FPII Korwil Way kanan aprisiasi penyelenggara Pilkada 2020 yang berjalan aman dan kondusif

  • Whatsapp
FPII Korwil Way kanan aprisiasi penyelenggara Pilkada 2020 yang berjalan aman dan kondusif
foto Keluarga besar Forum pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Way Kanan

MITRAPOL.com, Way Kanan – Keluarga besar Forum pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kabupaten Way Kanan mengaprisiasi seluruh unsur yang terlibat dalam pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) tahun 2020 di kabupaten Waykanan.

Hal tersebut disampaikan Indra Jaya selaku ketua FPII Korwil Kabupaten Waykanan di kantor FPII, di Jalan lintas Sumatera no 435 Kelurahan Tiuh Balak Kecamatan Baradatu pada, kamis (10/12/2020).

Bacaan Lainnya

foto: Indra Jaya selaku ketua FPII Korwil Kabupaten Waykanan

“Kita patut Aprisiasi kinerja rekan- rekan penyelenggara Pilkada di kabupaten waykanan baik itu KPU, Panwaslu, Polres dan Dandim serta jajajarannya. sampai ke tingkat Kampung sehingga pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Waykanan dapat berjalan baik, aman dan kondusif,” ujarnya.

Kesadaran warga untuk memilih pemimpinnya menurut Indra Jaya cukup baik dibuktikan ramainya masyarakat yang menggunakan hak pilihnya di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Selain itu Juga Indra Jaya secara pribadi dan Organisasi mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon Bupati Raden Adipati Surya – Ali Rahman (RAS) yang memperoleh suara terbanyak persi Hitung cepat ( Quick count ).

“Saya juga atas nama Keluarga Besar Organisasi Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Korwil Kabupaten waykanan mengucapkan selamat kepada pasangan bapak Raden Adipati Surya – Ali Rahman yang memperoleh suara terbanyak dalam pilkada tahun 2020 ini. dan kami berharap kepada beliau semoga Amanah serta dapat menjadi pimpinan terbaik untuk meneruskan pembangunan lima tahun ke depan ” tutup Indra Jaya.

 

 

Pewarta : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *