Kapolres Way Kanan pimpin apel pelepasan BKO PAM Pilkada 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memimpin pelepasan Bawah Kendali Operasi (BKO) yang membantu melaksanakan Pengamanan (PAM) Pilkada di Kabupaten Way Kanan pada kamis, (10/12/2020).

Kegiatan Apel tersebut dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol evinater siallagan, Pejabat Utama (PJU) Polres Way Kanan dan 31 Personil BKO dari Polres Lampung Utara dan 40 Anggota Brimob dari Polda Lampung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mewakili Polres dan Jajarannya, serta forkopimda mengucapkan terima kasih kepada deluruh anggota yang melaksanakan pengamanan Kegiatan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Way Kanan Secara Keseluruhan Berjalan aman dan Kondusif.

“Rekan-rekan Berhati- hati dijalan, semoga selamat sampai tujuan dan sampaikan Hormat Kami kepada Pimpinan di Kesatuan” Ujar Kapolres Way Kanan.

Mengakhiri arahannya, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengatakan,” Kepada Peserta apel, tetap Jaga Kesehatan, gunakan masker dan tetap Patuhi protokol Kesehatan. Serta apabila ada Kekurangan Kami mohon maaf semoga apa yang rekan-rekan kerjakan menjadi pahala, amin. “tutup Kapolres.

 

 

 

 

Pewarta : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *