Koramil 0303 Maja Lebak gotong royong membangun Musholah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,  Lebak Banten – Guna mendekatkan diri kepada sang pencipta, Allah Aubhanahuataala, ditambah belum adanya sarana tempat peribadatan di lingkungan Koramil 0303/Maja Kodim 0603/Lebak mulai melaksanakan pembangunan Mushola.

Dalam pengerjaanya, Danramil bersama anggota Koramil 0303/Maja bahu membahu dan bergotongroyong melaksanakan pembangunan mushola dengan penuh semangat dan penuh keikhlasan.

Saat ditemui awak media diruang kerjanya, Danramil 0303/Maja Kapten ARM M. Basori mengatakan, sejak empat bulan yang lalu kami bersama rekan rekan anggota koramil 0303/Maja meminta ijin kepada komandan untuk mendirikan sarana tempat ibadah. Alhamdulillah diijinkan, namun saat itu ada yang harus kita benahi terlebih dahulu. Setelah ada kesempatan berikutnya baru kita mulai pengerjaan mushola, ujarnya. Rabu (9/12/2020).

Danramil 0303/Maja Kapten ARM M. Basori

“Pembangunan Mushola ini kita anggarkan sekitar 95 juta rupiah, dengan anggaran dari swadaya anggota. Saya yakin ada petolongan dari Allah SWT dengan hakulyani, Insya Allah dalam dua bulan kedepan Mushola ini sudah bisa dipakai,” lanjutnya.

Harapan saya mudah mudahan dengan dibangunya mushola di lingkungan Koramil ini, kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan meski dalam tugas. Kebetulan disekitar sini jauh dari Mushola, sedangkan dibelakang kita kan ada pasar. Nantinya kalau sudah selesai pembangunanya, para pedagang juga bisa menggunakanya bersama-sama untuk ber ibadah di mushola ini.

“Kepada masyarakat Maja dan sekitarnya, saya mohon doanya saja, mudah mudahan pembangunan mushola ini lancar dan nantinya kita bisa bersama sama melaksanakan ibadah di sini,” tambah M. Basori

Kami sengaja membangun Musolah di lingkungan kantor, buat masyarakat, jika ada orang yang belum melaksanakan ibadah bisa untuk ibadah di musolah yang dekat.

Dan kami mohon doanya dan dukungannya kepada hususnya masyarakat stempat agar pembangunan Musolah ini berjalan lancar aman terkendali, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Ahmad/Panjul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *