Peduli Bencana Aceh, HMI Rangkul Relawan Lakukan Penggalangan Dana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, ROKAN HILIR – Bencana alam yang terjadi di Aceh mendapat perhatian dari beberapa organisasi kemasyarakatan yang ada di Rokan Hilir Riau dengan mengadakan aksi penggalangan dana yang dimulai pada hari Kamis (10/12).

Penggalangan dana dipusatkan di depan Masjid Raya Nnnur Bagan Batu, Kec. Bagan Sinembah, Rokan Hilir Riau, Penggalangan dana ini dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) dan organisasi lainnya yaitu Bagan Batu Hijrah (BBH), dan Solidaritas Umat berbagai (Sumber).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, bukan hanya donasi berupa uang saja yang diterima tetapi donasi berupa obat obatan serta pakaian yang layak, dalam awal penggalang dana yang dimulai dari Pukul 14.00 sd 17.00 WIB telah terkumpul dana Rp. 2433.500 dan 4 kerdus pakaian layak pakai.

Dalam aksi penggalangan dana yang berlangsung ini Ketua Umum Komisariat STAI Rokan Bagan Batu, Muhammad Hilmy Afif menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi semangat kawan kawan yang ikut bersinergi dalam aksi galang dana tersebut. Semoga tetap istiqamah dalam mengemban tugas yang mulia ini.

Besar harapan kami kepada masyarakat warga Rokan Hilir agar dapat memberikan bantuan seikhlasnya untuk dapat meringankan beban penderitaan yang dialami saudara kita di Aceh Utara saat ini.

Untuk masyarakat yang ingin mendonasikan sebagian rezeqi nya bisa melalui rekening HmI Cab. Pers. Rokan Hilir di No Rek BRI SYARI’AH 1046534138 A.N Khairani & Anggi Mayang Sari ( Ketua umum dan Bendahara Umum HmI Cab. Pers. Rokan Hilir) atau kepihak pihak yang bersinergi dalam kegiatan ini

Dengan adanya aksi ini tanpa disadari kita telah menjalankan nilai dasar Pancasila yang ke 5, yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, Dan semoga Aksi ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan bersama, tutup MPK (Majelis Pengawas dan Konsultasi) Komisariat Stai Rokan Bagan Batu Cab. Pers. Rokan Hilir Ilham Septi Sumantri.

 

 

Pewarta : Bliser Siringoringo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *