RIDA Menang, Ridwan Zakariah Siap Wakafkan Diri Demi Kemajuan Kampung Halamannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, BUTUR – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati akronim RIDA (Ridwan Zakariah – Ahali), menang di kontestasi Pilkada serentak 2020 dengan angka kemenganan. Data sementara sekitar 38,41%, Abu Hasan Suhuzu (AHS), 32,40% sedang Aswadi Adam – Fahrul Muhammad (Asrul), 29,19% peolehan suara.

Ridwan Zakariah dalam sambutanya menyampaikan data tersebut merupakan perhitungan sementara. Hasil perhitungan valid menunggu dari pengumuman dan keputusan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Buton Utara (Butur).

Bacaan Lainnya

“Kepada tim pemenangan RIDA saya ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya, kalian telah memberikan yang terbaik buat saya. Tentunya untuk kita persembahkan kepada masyarakat menuju pembangunan yang adil, maju dan sejahtera untuk masyarakat buton utara. Bagi saya perjuangan kalian adalah perjuangan syang sangat heroik. Karena dengan begitu banyak tantangan yang sangat besar di hadapi Bukan karena lawan untuk bertanding, tetapi tantangan kemenagan ini adalah merupakan awal untuk perjuangan kita mewujudkan visi misi. Itulah tantangannya. Kita semua lelah, capek dan tanpa istrahat namun itulah hakikat perjuangan. Tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan. Semoga Allah SWT akan catat, bahwa kita semua akan bersama-sama membangun daerah yg kita cintai ini,” kata Ridwan, di Villa Kediamannya, 9 Desember 2020.

Dikatakan bahwa capaian kemenangan di kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) adalah hasil perjuangan Tim, Pendukung dan simpatisan RIDA. Sehingga Allah telah merahmati perjuangan kita, pengorbanan dan tetesan keringat dengan kemenangan.

Tiada kata elok yang dapat diucapkan kepada bapak, ibu dan adik adikku sekalian, Kecuali ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya atas kerja keras dan rasa tangggung jawab penuh keikhlasan memenangkan pemilu ini

Hari ini saya menyatakan bahwa ditempat inilah saya akan beraktifitas, bila dilantik menjadi bupati butur periode 2021-2026.

“Saya belum berpikir untuk masuk rumah jabatan bila nanti telah diputuskan dan dilantik jadi bupati, ucapnya. Saya ingin membalas budi baik masyarakat semua. Dimana setiap hari sampai larut malam menjaga keamanan saya di tempat sederhana ini. Sarapan pagi serta meneguk kopi bersama masyarakat. Tetap ingin menjadi pribadi yang selalu menyambung tali silatyrahmi bersama masyarakat,”ungkap Ridwan

Lebih lanjut Ridwan mengatakan, saya akan mewakafkan diri mewujudkan pembangunan daerah. Baik dari segi infrastruktur, segi sumber daya manusia, kesehatan, lapangan kerja dan dunia pendidikan.

“Di tempat ini, saya mengulangi kembali pernyataan saya bulan lalu. Bahwa saya akan wakafkan diri untuk membangun buton utara ini. Ini tekad saya dan tidak bisa lagi ditawar tawar. Tetap saya lakukan walau apapun rintangannya yang terjadi bahwa buton utara ini harus menjadi daerah yang maju di provinsi Sulawesi Tenggara ini,” tutupnya.

 

 

 

 

Pewarta : (David wiridin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *