Sosialisasi 3M oleh Polsek Lemahwungkuk dapat respon positif warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Tidak mengenal lelah dan dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, anggota Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon kota melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan sedan QR 4108A. Kamis (10/12/2020).

Dalam giat patroli ini sekaligus melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, selaku penanggung jawab Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyidin SH.,MH.

Kegiatan patroli sendiri dipimpin IPDA Maman Surahman Kanit Binmas selaku Piket siaga Pa Was bersama personil 2 (Dua) antara lain Aipda Koswara. SH (Intelkam) dan Aiptu Suharyanto QR Unit Sabhara

Menurut Kapolsek Lemahwungkuk kegiatan Patroli anggota Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota selain antisipasi Jam rawan Siang Sore maupun Malam sekaligus menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ucap IPTU Muhyidin, SH.,MH.

Ditempat terpisah Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.IK.,SH.,M.Si, melalui Kasubbag Humas Polres Ciko menyampaikan,” Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian,” ujar Iptu Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *