Unggul di hitungan cepat QC, pasangan nomor urut 1 Klaim Kemenangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Morowali Sulteng – Pilkada serentak 2020 Pasangan nomor urut 1. Dr Delis-Djira (Dia) Klaim kemenagan Pilkada dimorowali utara 2020,” kemenangan kami adalah kemenangan masyarakat warga Morowali utara

Pasangan calon bupati dan wakil bupati morowali utara nomor urut 1 Dr.Delis dan Djira, menyampaikan kemenangan pada pilkada morowali utara 2020, Rabu (9/12/2020) malam.

Kemenangan tersebut didasrkan pada hasil hitung cepat atau quick count yang dilakukn tim koalisi pemenangan berdasarkan data form C1, Dr delis- djira menang dengan selisi suara 1.112 atas pasangan nomor urut 2 Holliliana tumimomor- Abudin halilu

Dr.delis pun menyambut hal tersebut secara positif menurutnya, kemenangan yang di dapat bersama Djira adalah hasil kerja sama dari partai politik pengusung, relawan hingga masyarakat diseluruh morowali utara.

Kemenangan kami adalah kemenangan warga morowali utara. Kemenangan itu dengan demokrasi yang terbuka, ini adalah peran serta masyrakat di tengah pandemi,” katanya.

Ia pun mengajak masyarakat morowali utara bersama sama membangun morowali utara.Hal itu di lakukan demi meningkatkan kualitas kabupaten morowali utara lebih maju dan lebih baik kedepannya.

 

 

 

 

Pewarta: Abdes Rey hako

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *