Ditlantas Polda Lampung gelar silaturohmi dengan awak media sosialisasi Ops lilin Krakatau 2020 dan tahun baru 2021

  • Whatsapp
Ditlantas Polda Lampung gelar silaturohmi dengan awak media sosialisasi Ops lilin Krakatau 2020 dan tahun baru 2021
foto: Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung gelar Silaturahmi dengan Awak Media

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung gelar Silaturahmi dengan Awak Media dalam rangka Eskpose Kesiapan OPS Lilin Krakatau 2020, untuk Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Jumat (11/12/2020).

Menjelang akhir tahun dan libur perayaan Natal serta Tahun baru Ditlantas Polda Lampung meningkatkan pengamanan lalu lintas dengan menggelar OPS Lilin Krakatau 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam silaturahmi dengan awak media ini Ditlantas Polda Lampung mensosialisasikan permasalahan lalu lintas yang ada di Provinsi Lampung.

Tujuan sosialisasi ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan bahwa permasalahan lalu lintas adalah permasalahan bersama.

Langkah yang sudah diambil oleh Ditlantas Polda Lampung untuk menyambut pengamanan Natal dan Tahun Baru adalah mengelola transportasi darat wilayah Lampung dan Bengkulu.

Selain mengamankan transportasi darat, Ditlantas juga bekerja sama dengan instansi terkait yaitu Pihak ASDP/Pelabuhan Bakauheni, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo untuk mempermudah jaringan komunikasi, PT. Hutama Karya.

“Pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2020 akan dilakukan tanggal 21 Desember – 04 Januari 2021, dengan melibatkan 3.154 personil gabungan Polri, TNI dan Instansi Terkait, untuk personil lalu lintas yang terlibat 1.100, yaitu personil Ditlantas Polda Lampung dan Satlantas Polres Jajaran, serta mempersiapkan 59 Pos PAM pada jalur Arteri, 17 Pos PAM di rest area jalan TOL dan 5 Pos PAM di exit TOL,” ujar Kombespol Donny.

 

 

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *