Jum’at Berkah, Kapolda Maluku Utara ‘Berbagi’ di Kota Ternate

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Polda Maluku Utara (Malut) melaksanakan program Jum’at Berkah atau Berbagi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (11/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jum’at ini di pimpin langsung oleh Kapolda Malut, Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K.

Kapolda didampingi oleh Kombes Pol. Dr. Noviana Tursanurohmad, SIK., M.Si (Karo SDM), Perwira Biro SDM dan Perwira Dit Binmas.

Rombongan itu melaksanakan pembagian sembako dan nasi kotak dibeberapa Lokasi di Kota Ternate.

Jum’at berkah merupakan gagasan Irjen Pol. Risyapudin sebagai wujud kepedulian Polda Malut kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih pada situasi pandemi Covid-19 yang berdampak langsung pada sosial ekonomi masyarakat.

“Hari ini Bapak Kapolda telah memulai/melaunching program ‘Jum’at Berkah’ tersebut dengan membagikan sembako dan nasi kotak di berbagai tempat, yakni Panti Asuhan Al-Yatama, Pangkalan-pangkalan Ojek dan Masjid Nurul Mubim Kelurahan Kampung Makassar Barat,” jelas Kabid Humas, AKBP Adip Rojikan.

Kabid Humas juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar bahu-membahu saling menguatkan di situasi pandemi Covid-19 dengan cara saling membantu satu sama lain.

“Yang lebih membantu yang kurang, yang sehat membantu yang sakit dan yang berkecukupan membantu yang kekurangan,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Sahwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *