Kapolres Bangka Barat Jumat Keliling Bagikan Masker dan Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghimbau para jama’ah agar patuhi protokol kesehatan sa,at melaksanakan Shalat Jumat Keliling di Masjid Hidayatuddin kampung Muntok asin KelurahanTanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat bersama PJU Polres Bangka Barat, Jumat 11/12.2020

Dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Beliau juga mengucap syukur Alhamdulillah karna Pilkada pada tanggal 9 Desember kemarin berjalan aman dan kondusif ini berkat kerjasama dengan masyarakat, semoga nanti yang terpilih dapat memajukan Bangka Barat, saya harap masyarakat tetap dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Bangka Barat” tutur Kapolres Bangka Barat.

Tidak lupa juga Kapolres Bangka Barat menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.
Di tengah pandemi covid19 ini kita harus selalu menjaga kesehatan agar kita terhindar dari wabah covid19. dengan cara memakai masker, menghindari kerumunan , mencuci tangan, dan menjaga jarak serta selalu mengingatkan sesama untuk menerapkan Protokol Kesehatan, seperti yang saya lihat ini semua sudah pakai masker ucapnya.

Pengurus Masjid Hidayatuddin Bapak Mahyudin sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan sangat menguntungkan. Terimakasih kepada Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya.

Saya selaku pengurus masjid Hidayatuddin, sengat mengapresiasikan kegiatan Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya , saya mengucapkan terimakasih. semoga bapak kapolres semakin maju dan di lindungi Allah SWT” tutur pengurus masjid.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya membagikan sembako sebanyak 30 paket beras dan masker sebanyak 100 buah kepada jamaah Masjid Hidayatuddin

 

 

 

 

 

Pewarta: Hendy Okfyansah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *