Kapolsek Kelapa sambangi warga yang berduka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan, SE. Selepas apel pagi pukul 08.30 wib, bersama anggota Polsek kelapa, hari ini Jumat 11/12.2020 menyambangi rumah duka salah satu warga kelurahan kelapa yang meninggal dunia.

Warga yang disambangi yaitu almarhum Nasrul Muhazili Bin Sawaludin Yang beralamat di Rt 08 Rw 03 kelurahan kelapa kecamatan kelapa kabupaten Bangka Barat yang meninggal dunia di usia kurang lebih 52 tahun karena sakit pada hari jum”at di kediaman nya Sekitar pukul 04.00 wib. akan dikebumikan di TPU kampung Buntek Jalan Kelapa Pusuk, sekitar pukul 09.30 wib.

Pada kesempatan ini, Kapolsek sengaja menyempatkan diri untuk datangi ke kediaman almarhum karena selain ingin mengucapkan langsung rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga nya, Kapolsek kelapa juga sekaligus ingin memberikan sedikit bantuan kepada pihak keluarga almarhum.

Kapolsek kelapa Iptu A.F Pulungan, SE. Seizin kapolres Bangka Barat Akbp Fedriansah, SIK menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka selain merupakan salah satu program polri sebagai upaya mendekatkan diri dan menyatu dengan warga masyarakat, karna kegiatan ini yang memang wajib dilakukan oleh setiap orang sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Pihak keluarga almarhum sangat berterimakasih atas kepedulian Kapolsek kelapa beserta anggota nya, karena telah menyempatkan waktu untuk datang ke kediaman almarhum dan sekaligus memberikan bantuan nya.

 

 

 

 

Pewarta: Hendy Okfyansah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *