Pasangan Khenoki – Era era Unggul di Nias Barat, ketua DPD PDI perjuangan Sumut klaim kadernya yang unggul, ini komentar Timses 01

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nias Barat – Pilkada serentak yang berlangsung di beberapa daerah pada tanggal Rabu, 09 Desember 2020 termasuk di Nias Barat Sumatera Utara berjalan dengan sukses.

Samuel Gulo salah satu Tim sukses dari pasangan Khenoki – Era era menyatakan bahwa perhitungan suara cepat dari seluruh kecamatan di kabupaten Nias barat Paslon nomor 01 unggul, ketika di mintai komentar Via TLP seluler, Jumat (12/12/20).

Kita menerima laporan dari saksi yang telah kita beri mandat di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta bukti dari C1 yang ada hologram hasilnya secara keseluruhan Khenoki Era-era unggul.
Sedangkan ketua DPD Sumut PDI perjuangan Djarot Saiful Hidayat, mengklaim bahwa kader yang mereka usung itu yang unggul di Nias barat yaitu Elmar atau Paslon 02.

Menurut Samuel Gulo statement ketua DPD Sumut terlalu terburu-buru, di perhitungan suara aja Khenoki – Era era unggul statement Djarot perlu di pertanyakan sumbernya dari mana..? Sedangkan partai Golkar saja mengakui bahwa yang unggul di Nias Barat adalah Paslon 01.

Samuel Gulo menambahkan seharusnya ketua DPD PDI perjuangan Sumut menunggu dan menghargai perhitungan suara cepat yang telah di lakukan di Nias berdasarkan C1. Tapi kurang tau pasti apakah informasi yang di sampaikan kepada ketua DPD Sumut sesuai gak dengan hasil yang di lapangan.
Samuel Gulo menyarankan agar Ketua DPD Sumut menunggu keputusan resmi nantinya dari KPUD itu mungkin lebih jelas. Jangan main klaim Klaim aja tanpa bukti yang jelas. Tandasnya.

Samuel Gulo mantan kader PDI perjuangan, menyesalkan statement Djarot, seharusnya memberi contoh kepada partai yang lain seperti Golkar.
Tim sukses, relawan dan pendukung serta beberapa Ormas yang tergabung di dalam Paslon nomor urut 01, terus mengawal hasil perhitungan sesuai fakta yang ada di lapangan baik ke PPK, hingga ke KPUD Nias barat.
Biar nantinya yang di umumkan sesuai fakta yang ada di lapangan, dan kita kawal hingga tidak ada celah kecurangan perubahan suara di akhir pengumuman.

“Pilkada sudah selesai tidak ada lagi no 01 dan no 02 tapi yg ada adalah no 3 persatuan Nias barat – Hasambua”

Kalaupun selama ini ada perbedaan Pilihan itu Hal biasa dalam pesta demokrasi Mari yg kalah Legowo dan yg menang merangkul. kita semua saudara mari kita bersatu Untuk mendukung Program Pemerintah kedepan. Tutupnya.

 

 

 

Pewarta : (Yape/Ijal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *