Peduli Korban Banjir, Brimob Sampoinit Bagikan Sembako di Kec Baktiya Barat

  • Whatsapp
Peduli Korban Banjir, Brimob Sampoinit Bagikan Sembako di Kec Baktiya Barat
foto: Satuan Brimob Polda Aceh bagikan sembako. mitrapol.com

MITRAPOL.com, Aceh Utara – Satuan Brimob Polda Aceh dalam hal ini Kompi 4 Batalyon B Pelopor menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di Kecamatan Baktiya Barat. Jumat, (11/12/2020).

Kegiatan penyaluran sembako ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Ipda H.Asmawardi.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

“Hari ini kita sudah distribusikan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan juga telur kepada warga korban banjir,” kata Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya. Dan mudah-mudahan, bantuan ini bisa meringankan beban saudara kami yang sedang dilanda musibah banjir dan juga banjir yang melanda daerah Baktiya Barat agar segera surut,” ungkap Tri Andiana.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat yang menerima bantuan “Saya Ridwan selaku Geuchik Desa Matang Paya mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada Brimob Sampoinit, atas kepeduliannya kepada warga saya yang sedang tertimpa musibah.” ujarnya.

 

 

 

 

Pewarta : (Malik Aceh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *