Rapat Pleno Pengundian No Urut, 4 Calon Kepala Desa siap pikat hati warga

  • Whatsapp
foto: Panitia pilkades ciaruteun udik. mitrapol.com

MITRAPOL.com, Kab, Bogor – Rapat pleno Terbuka pengundian nomor urut calon kepala Desa ciaruteun udik, kecamatan cibungbulang Kabupaten bogor periode 2021 – 2027. Berlangsung hari ini, Kamis (10/12/2020)

Dalam kegiatan tersebut acara dilaksanakan Bertempat digedung sekolah SMP Taruna Bakti, Desa ciaruteun udik Kecamatan cibungbulang Kabupaten bogor. Acara yang berlangsung pukul 13.00 Wib s/d selesai menghasilkan tahapan demi Tahapan dalam kesepakatan yang tertuang kedalam Berita Acara.

“Sebagai panitia pelaksana pemilihan kepala Desa ciaruteun udik, Alhamdulillah acara Tersebut kini dapat dilaksanakan dengan aman dan Tertib sesuai dengan Harapan .

Panitia Pilkades Desa Ciaruteun Udik dihadiri oleh:

▪ Badan Permusyawaratan Desa (BPD)
▪ Pjs Desa Ciaruteun Udik
▪ Sekcam berikut anggota staff lainya bersama Jajaran Satpol PP. Kecamatan Cibungbulang
▪ Semua para calon kepala desa ciaruteun udik berikut dengan para Pendamping
▪ Kapolsek Cibungbulang berikut Bhabinkamtibmas Cibungbulang
▪ Danramil Cibungbulang berikut babinsa (Koramil 2121/Cibungbulang)
▪ Para pendukung Tim sukses serta Relawan dari ke 4 calon kepala desa ciaruteun udik

Panitia pilkades desa ciaruteun udik kendatinya Menjelaskan, Tahapan yang Dihasilkan dalam kesepakatan – kesepakatan Diantaranya:
▪ Nomor urut calon kepala desa ciaruteun udik
▪ Petunjuk Teknis dan Petunjuk Pelaksanaan dalam kampanye
▪ Dan kesepakatan – kesepakatan dimasa Tenang.

Pelaksanaan Pengundian para calon Kepala Desa Ciaruteun udik menghasikan diantaranya:
▪ SANUSI YASIN dengan Nomor urut 1
▪ TAJUDIN SUMAEDI dengan Nomor urut 2
▪ SRI IRMA WAHYUNI dengan Nomor urut 3
▪ Hj. IMAS MASMUNAH dengan Nomor urut 4

Hal senada disampaikan ketua panitia pilkades, Setelah pengundian nomor urut, ragam nya Semua calon membacakan deklarasi damai Yang diikuti oleh semua calon, dan ditanda Tangani oleh semua calon – calon, Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Ketua pilkades Desa ciaruteun udik. Sekcam/Camat Cibungbulang. Kapolsek Cibungbulang dan Danramil Cibungbulang (Koramil 2121/Cibungbulang).“ ungkap H. Ace Syahrudin

Di tempat berbeda saat ditemui Pjs Desa Ciaruteun Udik Asep Unang Suryana Mengatakan, Alhamdulillah semua calon sudah Mendapatkan nomor urut, Kendatinya setelah itu nanti akan menjadi landasan pada surat suara, kemudian diharapkan setelah mendapatkan nomor urut, Semua para calon dapat menjaga persatuan dan Kesatuan wilayah agar tercipta kondisifitas, Dalam tahapan melakukan kampanye agar Memberikan nilai damai serta tetap selalu Mengedepankan Protokoler Kesehatan ( Prokes ) dan mengikuti anjuran Pemerintah yakni 3M Sesuai yang termaktub Dalam Peraturan Bupati Bogor Nomor 69Tahun 2020, Tentang Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19

Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa. Sementara itu calon juga membacakan fakta Integritas yang ditanda tangani bersama untuk Melaksanakan pilkades damai, tertib, sukses Tanpa ekses.“ Tutupnya.

 

 

 

Pewarta : A, M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *