Ridwan Zakariah-Ahali (RIDA) bersama Masyarakat gelar syukuran kemenangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Bupati Terpilih Kabupaten Buton Utara (Butur) Ridwan Zakariah-Ahali menggelar Gala Dinner merayakan kemenangan bersama masyarakat, Kamis (10/12)di kediamannya.

Hj. Muniarti Ridwan bersyukur atas kemenangan RIDA pada perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada). Ia berharap agar masyarakat terus menjaga tali silahturahmi, bersatu padu tanpa melihat perbedaan pilihan. Saatnya menentukan kondisi daerah kearah yang lebih baik. Pembangunan diberbagai sektor harus digalakkan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Saya harap masyarakat untuk selalu hidup rukun, saling menghargai serta bahu membahu. Bila bercerai berai maka kita akan runtuh. Kini saatnya kita kembalikan roh pembangunan, dipundak RIDAlah kita tumpukkan sejuta harapan untuk kemajuan buton utara yang kita impikan selama ini,” ucapnya saat ditemui awak media ini.

Anggota DPRD Prov Sultra itu mengatakan, masyarakat hendaknya saling bersinergi. Kemenangan yang diraih ini merupakan awal dari perjuangan semua elemen dalam mengisi pembangunan di Butur.

“Ayo kita bangkitkan semangat, bersama-sama mengharumkan daerah berjuluk “Tanah Lipu Tinadeakono Sara” yang kita cintai ditingkat regional, nasional bahkan dimata internasional.”

Berakhirnya pesta demokrasi segala bentuk perbedaan hendaknya dihilangkan di tengah masyarakat. “Dengki, dendam atas kekalahan kubu lain dikontestasi Pilkada ini harus dihilangkan,”kata Muniarty Ridwan.

“Saatnya kita menata kembali roh pembangunan untuk mengembalikan kejayaan buton utara, tidak seperti pemerintahan saat ini yang tidak memihak kepada rakyat arah pembangunannya.”

 

 

Pewarta : David Wiridin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *