Unggul Hasil Quick Count, AMPG Lamtim berikan Ucapan Selamat kepada Pasangan DADI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung – Timur – Setelah melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang lancar, aman, kondusif dan Demokratis.Dan dari unggul dari hasil Quick Count sementara Rekapitulasi Penghitungan Suara Kabupaten.Akhirnya Rakyat Lampung Timur telah menentukan Pemimpinnya 5 Tahun kedepan.

Ucapan demi ucapan selamat dan sukses kepada Pasangan DADI ( Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi ) dari berbagai pihak.Salah satunya ucapan yang diberikan dari Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ) Lampung Timur.

“Kita bersyukur Pilkada serentak ini berjalan aman,damai,tidak ada gesekan maupun manuver yang menghasilkan perpecahan diantara kita semua.Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Pasangan DA-DI (Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi) sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lampung Timur.Walaupun saat ini kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari KPU.Kami segenap pengurus AMPG menunggu kinerja Bupati terpilih untuk membenahi Lampung Timur,” ucap Ketua AMPG Lampung Timur, Muhammad Kaisarrio yang didampingi Sekertaris Gustam Heri saat ditemui Mitrapol, Jumat ( 11/12).

Selain itu,Ketua AMPG Lampung Timur, Muhammad Kaisarrio meminta kepada warga seusai melaksanakan pesta demokrasi pilbup Lampung Timur untuk bersatu kembali dan melupakan segala perbedaan.

“Berbeda pilihan dalam menentukan pemimpin merupakan hal yang wajar dalam sebuah pesta demokrasi, tapi yang terpenting setelah pelaksanaan Pilkada, mari kita bersatu kembali untuk membenahi Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini,” tutupnya.

 

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *