Wakapolsek Bajeng Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Hitung Suara Pilkada Kab.Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – PPK Kecamatan Bajeng Barat hari ini mulai melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilkada Kab. Gowa tahun 2020, Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid selaku Padal PAM, bersama forkopimcam hadir dalam giat tersebut, Jumat (11/12/2020).

Adapun Rapat Pleno Terbuka yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bajeng Barat tersebut, dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bajeng Barat, Panwaslu, Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Dalam sambutannya Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid mengatakan,”Jaga situasi rekap hasil Pilkada ini tetap kondusif, bila ada hal hal yang kurang atau kekeliruan dalam rekap, hendaknya para saksi memberikan protes sesuai mekanisme secara bijak,”kata Iptu Hapid.

Lanjut Wakapolsek, saya selaku Padal PAM mengingatkan kepada para pihak yang hadir dalam rapat pleno ini untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu jalannya rapat pleno dan terlebih lagi melakukan manipulasi suara sehingga hal tersebut dapat memicu situasi tdk kondusif dan merupakan perbuatan pidana, sehingga saya selaku Perwira Pengendali, akan menindak lanjutinya.

“Kami minta kepada seluruh petugas pelaksana Pilkada, baik itu Panwaslu, PPS, untuk terus koordinasi dan bersinergi dengan petugas keamanan, dalam hal ini Polsek Bajeng sehingga diharapkan dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan dengan situasi yang aman dan lancar,”tutupnya.

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *