Aktivis Muda Pandeglang,Doris tanggapi hak jawab kades Cibingbin,kecamatan Cibaliung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Tanggapan dari kepala desa Cibingbin. Jai M Yusuf, tentang program BPNT yang berubah nama menjadi program sembako sudah yang menampik bukan intervensi dipemberitaan salah satu media,Doris selaku aktivis muda yang kerap menyuarakan aspirasi sosial di Kabupaten Pandeglang ini memberikan tanggapan dan perlu penjelasan permasalahan apa yang terjadi.

Dikatakan Doris,adapun seorang kades ingin mengetahui secara detail proses program BPNT sangat kami berikan apresiasi yang dimana kepedulian seorang kepala desa terhadap warganya, Jumat 11/12/20.

Sudah seharusnya tugas pak kades menanggapi keluhan warganya, yang dimana penyaluran BPNT, kerap menerima komplain dari masyarakat terlebih ketika buruknya kualitas dan kauntitas komoditi.tambah doris.

Yang menjadi permasalahannya bukan kepedulian seorang kadesnya terhadap warganya,tetapi dimana seorang kades memaksakan membuat PO sendiri sebagai pengesup didesanya.Hal ini sudah jelas tidak mengindahkan yang diatur dalam Pedum program BPNT seperti apa,”paparnya.

Saya sudah mengantongi bukti adanya intervensi dan intimidasi dari oknum Kepala Desa Cibingbin dan beberapa desa lainnya terhadap para agen/ e waroeng yang dilakukan oleh oknum kades ini.

Jadi saya anggap ini hanya alibi seorang oknum kades ini untuk menjadi seorang pengesup barang dalam komodity program BPNT.Terus apa artinya suatu bentuk surat yang terbubuhkan tandatangan dan stempel desa ini,itu jelas bentuk surat PO cv.Kadu Pinang Raya.tegas doris

Jika berbicara keluhan sangat jelas bahwa disetiap kecamatan ada pendampingnya yaitu TKSK dan kesos yang lebih ranahnya untuk segala keluhan para KPM BPNT ini.”tuturnya.

Dan saya berharap kegiatan program BPNT/Sembako di Cibaliung ke depan lebih baik lagi, terutama dalam hal koordinasi setiap stakeholdernya. Agen, kepala desa, tim kor kecamatan, Muspika dan semua pihak, saya pribadi sebagai aktivis yang peduli dan ingin turut mensukseskan kegiatan program BPNT/sembako tahun 2020, imbuhnya.

 

 

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *