Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Salurkan Bantuan Beras Polri kepada warga binaannya

  • Whatsapp
foto: Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Kembali Salurkan Bantuan Beras

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Polres Takalar melalui Polsek Polsel kembali salurkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel bersama Babinsa Serma Ariyanto dengan menyalurkan bantuan beras tersebut kepada warga binaannya yang terdampak pandemi Covid 19 di Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 10.00 wita.

foto: Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel bersama Babinsa Serma Ariyanto dengan menyalurkan bantuan beras, mitrapol.com

Untuk di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel menyalurkan bantuan beras Polri kepada 20 KK warga kurang mampu yang masing-masing mendapat beras sebanyak 5 Kg.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, S.E., menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Mabes Polri yang diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dan ekonominya melemah akibat terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras ini merupakan upaya peduli Polri terhadap masyarakat dan juga sebagai bentuk penguatan ekonomi warga di masa pandemi Covid-19 saat ini yang masih melanda diseluruh dunia terkhususnya di Negara kita Indonesia.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar para Bhabinkamtibmas dapat menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran dengan pertimbangan wabah Covid -19 sudah mengganggu perekonomian masyarakat.

“Di Polsek, yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas. Semoga paket beras tersebut tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid -19,” kata Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE.

Kapolsek juga berharap giat tersebut dapat meringankan beban secara ekonomi warga masyarakat di tengah-tengah situasi pandemi covid-19 yang masih mewabah ini.

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *