Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Pimpin Apel Bko Brimob rayon 3 Dalam Rangka Patroli Dialogis Di PPK Kecamatan Parigi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH pimpin apel pagi BKO Brimob Polda Sulawesi Selatan rayon 3 dalam rangka patroli dialogis di PPK kecamatan Parigi, Sabtu (12/12/2020).

PPK Kecamatan Parigi akan melaksanakan rapat pleno penghitungan surat suara tahapan pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa sehingga Kapolsek bersama BKO Brimob Polda sulawesi selatan Rayon 3 melaksanakan patroli dialogis.

foto: Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa  pimpin apel pagi BKO Brimob Polda Sulawesi Selatan, mitrapol.com

Untuk memastikan tahapan pilkada berjalan aman dan lancar sesuai prosedur maka Kapolsek Polres Gowa bersama Bko Brimob Polda Sulsel kawal jalannya rapat pleno yang akan digelar di aula kantor camat Parigi.

Patroli dialogis yang di lakukan Kapolsek bersama BKO Brimob Polda Sulsel Rayon 3 diwilayah kecamatan Parigi untuk memastikan seluruh tahapan rapat pleno surat suara pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa berjalan aman,damai dan kondusif.

Kapolsek Juga menjelaskan bahwa setelah pelaksanaan rapat pleno yang diperkirakan akan selesai pada hari Sabtu ini maka logistik pemilu akan di geser ke KPU Kabupaten Gowa dengan pengawalan ketat oleh personil Pengamanan.

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *