Ketua Pengurus Anak Cabang PAS, Bagikan Sembako korban banjir di Desa Kubu dan Lhok Cut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Utara – Persaudaraan Aceh Seranto Kecamatan Sawang, Efendi Nur Mustafa menyerahkan Sembako korban banjir di Desa Kubu dan Lhok Cut, dimana kondisi rumah korban banjir penerima bantuan terkikis oleh banjir dan hampir roboh, Sabtu 12/12/20

Efendi Nur Mustafa atau lebih akrab disapa bang Pen Sawang,selaku Ketua PAC Persaudaraan Aceh Seranto Kecamatan Sawang, Aceh Utara mendapat perintah langsung dari Ketum yaitu Akhyar Kamil, SH. untuk membantu korban banjir di Sawang.

Sekitar 4 Kepala Keluarga yang kami kunjungi mengingat kondisi rumah yang sangat prihatin, yaitu M.Nasir dan Cut Juliana di Desa Kubu serta Tgk Sulaiman dan Yusniram di Desa Lhok Cut. Semoga dengan bantuan tanggap cepat yang kami berikan bisa meringankan sedikit beban musibah yang saudara kita rasakan,”Ujar Bang Pen ke awak media,

Sebelumnya Persaudaraan Aceh Seranto sudah menyerahkan bantuan di Beberapa titik musibah banjir seperti di Aceh Utara dan Aceh Timur.


Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto Akhyar Kamil, SH menyampaikan turut berduka atas musibah banjir yang terjadi di Aceh, semoga kita kuat dan sabar menghadapi semua ini.

Mengingat masih banyak titik korban pengungsian banjir di Aceh yang belum tersentuh bantuan, Insyaallah kami dalam waktu dekat akan mengunjungi dan membantu segera,” Ucap Akhyar Kamil selaku Ketua Umum PAS.

 

 

 

Pewarta : Ijal / yape

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *