Sosialisasi 3M Polsek Utara Barat jadikan warga taat prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota Jabar – Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Polsek Utbar Polres Cirebon Kota rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Selaku penanggung jawab Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno, SH.,MH, dengan Personil Aiptu Suyanto dan Bripka Seprudi. Sabtu (12/12/2020)

Dengan mengambil Route yang dilalui Jl. Cipto M.K – Jl. Kesambi – Langensari – Jl. Terntara Pelajar – Cangkring – Jl. RA Kartini – Jl. Siliwangi – Stasiun – Krucuk – Jl. Wahidin di Wilkum Polsek Utara Barat.

Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.IK.,SH.,M.Si, Ditempat terpisah melalui kasubbag humas Polres ciko menyampaikan ” Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian, ” ujar Iptu Ngatidja, SH.,MH.

Ditambahkan Kapolsek Utbar ” mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M,” tutup Kompol H. Suwitno, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto/Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *