Lama terpisah dari kedua orang tuanya, Jasmani warga Indramayu rindu ayah di Pulau Sumatera Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Orangtua merupakan suatu yang berharga, karena mereka kita ada di dunia ini, karena mereka pula kita mengenal banyak hal. Kasih sayang orangtua sangat dibutuhkan oleh siapapun, terlebih mereka yang masih sangat belia.

Jauh dari orangtua bukanlah hal mudah, tak sedikit orang di luar sana merindukan kedua orangtuanya. bahkan mereka yang terpisah dari orangtuanya rela mencari ke manapun.

Seperti yang menimpa Jasmani (40) warga Kelurahan Kedokan Agung Indramayu Jawa Barat ini, sejak beberapa puluh tahun silam Ia terpisah dari ayah Ibunya yang sudah lama pergi merantau Ke pulau Sumatera, tepatnya di Provinsi Lampung Sebagai Petani Kopi.

Saat ayah dan ibunya berangkat merantau Ke Lampung atau di Pulau Sumatera dirinya sedang bekerja diluar negri sebagai TKW di Negri Jiran Malaysia.

Namun saat dirinya Kembali Pulang Ke Indonesia, ayah dan ibunya sudah berangkat merantau sebagai petani kopi di Provinsi Lampung.

“Waktu kedua orang tua saya berangkat ke Pulau Sumatera, saya sedang bekerja Keluar negri. sejak saat itu saya putus kontak dengan mereka. saya kangen om dengan bapak dan ibu. Saya berharap dengan saya bercerita dengan om, orang akan membaca berita ini dan bisa membantu untuk menemukan ke-dua orang tua saya Om. nama ayah saya tarkiman dan ibu Mar Fuah, ” ungkap Jasmani Saat di hubungi melalui telepon selulernya, Minggu (13/12/20).

Masih menurut jasmani, dirinya pernah menanyakan tempat, (kampung) kepada kakaknya yang waktu itu pernah ketempat dimana Orang tuanya merantau di Lampung atau ke Pulau Sumatera, setelah ditanyakan Kakaknya sudah lupa dan tidak ingat lagi.

“Saya sering bertanya dengan kakak saya yang konon pernah berkunjung ketempat bapak di Lampung atau di Pulau Sumatera om, namun dia bilang lupa dan tidak ingat lagi dimana tempatnya ” ujarnya.

“Melalui media ini, Saya mohon bantuannya kepada siapa saja yang mengetahui dimana keberadaan ayah dan Ibu saya sekira dapat menghubungi Saya Jasmani di nomor hp (+62 896-6533-4789)/(+6282316483392).”

“Atau bisa menghubungi bapak Toni di Lampung nomor HP = 0822 1026 9858.
bagi siapa saja yang berhasil mempertemukan kedua orang tua saya, dengan ayah atau ibu saya, saya akan memberikan imbalan Jasa yang Sepantasnya kedapa orang yang telah menemukan ke-dua orang tua saya. Saya ucapkan trimksh,” tutupnya Jasmani.

 

 

 

Pewarta : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *