Peduli Banjir, Ormas Badak Banten DPC Kecamatan Cisauk Salurkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Organisasi Masyarakat Badak Banten DPC Kecamatan Cisauk membagikan bantuan berupa sembako untuk warga terdampak banjir tepatnya di Kampung Bandang, Paninbang Kabupaten Lebak Banten. Minggu (13/12/2020).

Adipati Retal Kobar alias Retal, Ketua Ormas Badak Banten DPC Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang , mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian ormas Badak Banten bagi warga yang terdampak banjir.

“Memang Bantuan yang kami salurkan tidak seberapa, kami hanya berusaha untuk bisa berbagi dengan masyarakat yang terkena musibah banjir, mudah mudahan bantuan ini sedikit bisa meringankan beban warga,” Ujar Retal

Dalam kesempatan itu, dirinya pun mengajak kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Ormas Badak Banten DPC Cisauk untuk selalu hadir ditengah tengah warga yang sedang membutuhkan.

“Saat saat seperti inilah kehadiran kita untuk menolong sesama dibutuhkan, musibah sedang melanda saudara saudara kita di Lebak Banten, untuk itu saya mengajak seluruh anggota dan pengurus untuk selalu turut serta membantu warga, tentunya dengan kemampuan kita,” Ungkap Adipati Retal Kobar.

 

 

 

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *