Penahanan tak berujung kepastian Hukum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medang Deras – Ketua umum Jolison Reformator Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Konservasi Pembangunan Hukum(LKPH). Telah melaporkan Kapolsek Medang Deras AKP. Jhony Andreas S.H. Atas Dugaan Pelanggaran kode etik dalam proses penyidikkan tindak pidana serta Pelanggaran Hak Azasi Manusia kepada KabidPropam Polda Sumut. Minggu 13/12/2020

Yang mana laporan tersebut berawal dari terjadi nya tindak pidana terhadap Otnir Hatorangan Pangaribuan yang bertempat tinggal didesa sei buah keras kecamatan Medang Deras kabupaten batubara. oleh karena itu kluarga tersangka telah melakukan upaya perdamaian terhadap keluarga pelapor dan upaya tersebut telah di terima dengan baik oleh keluarga pelapor.

Sehubungan dengan telah terjadi perdamaian tersangka lang sung mengganti kerugian si pelapor. Namun sampai saat ini juga pada tanggal 11/11/20 pihak kepolisian tetap melakukan penahanan terhadap tersangka berkaitan surat laporan tersebut.

KabidPropam Polda Sumut telah mengirimkan surat kepada Kapolres Batubara untuk di tindak lanjuti atas laporan pengaduan yang di kirimkan oleh ketua umum DPP LKPH pada tanggal 09/10/20. Namun dengan waktu yang telah diberikan oleh KabidPropam Polda Sumut selama 14hari setelah di terima nya surat pada tanggal21/10/20 oleh PHL sium Polres Batu Bara ketua umum DPP LKPH mengkonfirmasi pihak polres namun sama sekali tidak mendapatkan hasil jawaban laporan pengaduan tersebut dengan jelas.

 

Pewarta: (Herman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *