Personel Polsek Polsel Melaksanakan Giat Patroli Sekaligus Antisipasi Balapan Liar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan patroli dan pemantauan di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar yang rawan dijadikan lokasi ajang balap liar.

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH., bersama personel regu III Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Saharuddin, SH., dan Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., melaksanakan tugas patroli dan pemantauan di pertigaan jalan poros Desa Cakura – Desa Lantang – Desa Moncongkomba yang sering menjadi lokasi balap liar karena situasi aspal jalannya yang bagus dan lokasinya kurang permukiman warga namun sangat meresahkan dan mengganggu masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut, Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 17.10 wita sampai pukul 18.15 wita.

“Kami melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada sejumlah pemuda yang sedang berkumpul di lokasi tersebut untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” ujar Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang sering di gunakan untuk balapan liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Polsel dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar,” pungkasnya.

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *