Polres Indramayu Polda Jabar tak bosan ingatkan warga 3M Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Kepolisian Sektor Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tidak henti-hentinya mengingatkan pentingnya protokol kesehatan 3M. Minggu (13/12/2020)

Kali ini, personel Polsek Haurgeulis melakukan edukasi dan imbauan protokol kesehatan kepada warga, di depan Polsek Haurgeulis, Kecamatan Haurgeilis, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Haurgeulis, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Warmad melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan Polri tidak henti-hentinya mengingatkan pengguna jalan untuk disiplin menggunakan Protokol Kesehatan, dan diharapkan protokol kesehatan tetap dijalankan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, para pengguna jalan yang melintas dan tidak memakai masker diberikan imbauan 3M Protokol Kesehatan.

“Ini sebagai bentuk rasa sayang kami kepada masyarakat, dengan terus ingatkan untuk patuhi protokol kesehatan. Jadikan masker sebagai gaya hidup,” terangnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan selain mengedukasi pihaknya juga membagikan masker dengan harapan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar Covid-19 ini segera berakhir.

 

 

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *