Baku tembak ditengah Corona buat masyarakat miris DPP LPRI buka suara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Umum DPP LPRI Syarifudin tahir SE.ST.MM menyampaikan keprihatinannya atas Kejadian penembakan yang dialami 6 orang pengawal Habib Rizik di Jakarta dimana membuat banyak orang miris, Meski begitu belum diketahui pasti apakah kejadian tersebut dilakukan karena adanya penyerangan yang santer diberitakan.

Menanggapi hal tersebut, Bung Syarif panggilan sehari hari ketua Umum DPP LPRI ini menghimbau kepada umat muslim untuk bersatu dalam kebenaran tidak mudah terprofokasi yang bisa memecah belah umat ,dimana masyarakat harus bisa menyaring kejadian tersebut. Menurutnya, alangkah baiknya jika kita tidak langsung menyimpulkan sesuatu yang belum jelas

Ia menyarankan kepada pihak yang terkait untuk melakukan langkah-langkah proses penyidikan dari awal urutan kejadian dan membentuk tim infestigasi gabungan yang independen.agar kasus ini di buka secara serius agar masyarakat tidak saling berprasangka, ujarnya

“Yang bisa dilakukan umat sekarang adalah mengamati mencerna mendoakan supaya kita tahu kejadian yang sebenarnya, dan lebih bijak saja sih,” lanjutnya.

Untuk itu bung syarif minta agar semua pihak jangan berkomentar yang bukan bidangnya, agar tidak membingunkan masyarakat, kita mendukung kerja Polri dan tim independen serta kerja KOMNAS HAM yang sedang berjalan.

Untuk keluarga yang di tinggalkan oleh 6 armarhum yang meninggal,agar di berikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalankan kehidupannya, Amin Ya Rabba Alamin.

 

 

Pewarta : Desi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *