CMMI, Usulkan Calon Menteri Sosial dan Menteri Perikanan Pada Presiden

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kami dari Dewan Pimpinan Pusat Cendekia Muda Muslim Indonesia (DPP CMMI) beserta elemen Pemuda di Setiap Provinsi Seluruh Indonesia mendukung dan merekomendasikan Bapak Katno Hadi, Bapak Troy Evelon Pomalingo, Bu Susi Pujiastuti, Sarwoto Atmosutarmo, Adian Napitupulu dan Budiman Sujatmiko menggantikan Menteri Sosial dan Menteri Perikanan Kelautan yang ditangkap sama KPK minggu lalu.

Karna menurut pandangan dan analisa serta Analysis DPP CMMI dan pandangan para pimpinan Organisasi Kepemudaan Beliau-beliau sangat pantas dan mempunyai kapasitas yang mumpuni dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas dan nelayan.

Disisi lain Bapak Troy E Pomalingo tidak diragukan dalam hal sosial dan jaringan. ” Kita di kalangan Aktivis Nasional tidak asing lagi mendengar namanya Bapak Troy E Pomalingo, karna sering berkontribusi dan membantu secara Moril dan Materil di setiap Acara Kongres, Munas, Muktamar, dan Seminar Nasional di tingkat Nasional para Organisasi Kepemudaan.
karna sudah menjadi hal biasa dalam dunia Aktivis Mahasiswa dan Pemuda mempunyai Inovasi besar dan pemikiran yang brilian,” Ujar Anhar.

Bapak Katno Hadi juga selalu siap memberikan kontribusi dan solusi terbaik baik untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia krn sangat aktif dalam kegiatan sosial selama Covid 19.

Begitupun Bu Susi Pujiastuti ketika menjadi Menteri Perikanan Kelautan, beliau sangat responsif dengan para nelayan kecil yang membutuhkan, Bu Susi pudjiastuti sangat tepat mengisi kembali posisi KKP.

Maka dengan Kehadiran beliau-beliau di Pemerintahan Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin akan sangat terbantu dan membawa perubahan karena mengangkat menteri Independen tanpa intervensi dan tekanan dari pihak manapun serta tidak mendapatkan tekanan dari Pimpinan Partai Politik akan murni berjuang untuk membantu terselenggaranya janji janji kampanye dan Visi Misi Besar Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin untuk kepentingan rakyat Indonesia serta didukung oleh para aktivis pemuda dan Mahasiswa.

Sekali lagi Kami berharap kepada Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin untuk mempertimbangkan nama-nama beliau di atas masuk mengantikan posisi tersebut.

” Oleh sebab itu saya Selaku Ketua Umum DPP CMMI Beserta jajaran DPP CMM merekomendasikan Bapak Katno Hadi, Bapak Troy Evelon Pomalingo, Bu Susi Pujiastuti, Sarwoto Atmosutarmo, Adian Napitupulu dan Budiman Sujatmiko menggantikan Menteri Sosial dan Menteri Perikanan Kelautan di bawah Pemerintahan Ir. H. Joko Widodo dan Prof DR (HC) Ma’ruf Amin.”tutupnya.

 

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *