Keabsahan Lambang Kepolisiaan yang di Pakai Pihak Tertentu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, SUMUT – Mengurut dari pada kejangalan yang sering terjadi di masyarakat dengan KEABSAHAN lambang kepolisian yang banyak di pakai pihak pihak tertentu yang membuat masyarakat resah.

Dimana selalu mengatas namakan pihak berwajib dengan lambang kepolisian baik dari Lencana, Pakaian, Lambang ataupun KTA yang di pakai menakut-nakuti atau memeras masyarakat dan juga ada pihak berwajib sendiripun terkadang tidak bisa mengambil keputusan ketika ada pihak tertentu menunjukkan lambang tersebut.

Maka dengan ini kami selaku jurnalist Mitrapol yang memang bernaung dan berkomitmen menjaga nama baik Institusi kepolisian Republik Indonesia meminta dengan ini menertibkan atau memberi kejelasan tentang KEABSAHAN dan hak paten dalam pemakaian simbol atau lambang kepolisian. yang sekarang ini banyak di gunakan oleh pihak tertentu untuk kepentingan pribadi atau organisasi dan kami juga berharap adanya undang undang yang mengatur secara benar dan secara sah untuk pemakaian lambang tersebut.

Berita ini kami buat menjurus terkait adanya pengaduan masyarakat ke Kantor Perwakilan Mitrapol Sumut. Dari kejelasan di atas selaku kaperwil mitrapol Sumut Hermansyah meminta dan mendukung penuh untuk keluarga besar institusi kepolisian baik polsek , polres, Polda dan Mabes Polri untuk segera menertibkan atau mengambil langkah tegas di karenakan meyangkut Kreadibilitas Kepolisian selaku Pengayom dan pelindung masyarakat

 

 

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *