KPUD Pesawaran, Gelar Rapat Pleno Terbuka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran tahun 2020 telah selesai dilaksanakan.

Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten (KPUD) Pesawaran hari ini Senin (14/12) di Gedung Transmigrasi Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran tahun 2020.

Hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino, Ketua Bawaslu Pesawaran Riyan Arnando, para saksi dari kedua paslon, PPK se Kabupaten Pesawaran, pihak kepolisian dan TNI.

Yatin dalam sambutannya menyampaikan,” saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut andil dalam pelaksanaan pemilukada Pesawaran, alhamdulillah dalam keadaan aman dan kondusif.

Kepada Jajaran saya dan para pengurus PPK se Kabupaten Pesawaran juga saya ucapkan terimakasih, berkat kerja keras anda semua, alhamdulillah hari ini kita bisa adakan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara.” Ucap Yatin.

Kotak Rekapitulasi suara di 11 Kecamatan masih dalam keadaan tersegel, dan nanti sama-sama kita saksikan untuk dibuka dan dibacakan,”ucapnya.

Dimulai dari PPK Kecamatan Gedong Tataan membuka kotak Rekapitulasi suara yang masih tersegel dan dibacakan oleh Ketua PPK Gedong Tataan, dilanjut PPK Kecamatan Way Ratai, Kecamatan Kedondong, Kecamatan Way Rilau.

Hingga berita ini diturunkan masih dalam proses Rekapitulasi dari 7 (tujuh) Kecamatan lagi.

 

 

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *