Lambatnya pelayanan di Puskesmas Tambora timbulkan antrian dan kerumunan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pelayanan yang terkesan lambat membuat masyarakat mengantri, sehingga menyebabkan timbulnya kerumunan tampak di depan pintu utama Puskesmas kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Parkiran kendaraan bermotor roda dua yang ramai menambah kesan pelayanan puskesmas yang lambat berimbas kemacetan di jalan menjadi keluhan warga

Belum di tambah Security yang disaat pemanggilan nomor antrian yang kurang jelas karena tidak menggunakan alat bantu seperti Speaker sehingga orang yang menunggu bisa lebih santai untuk menunggu tanpa harus berkerumun di depan pintu utama.

Setelah kita konfirmasi kepada bapak Nasrudin sebagai kepala TU yang mewakilkan kepala Puskesmas kecamatan Tambora yang saat itu sedang menjalani isolasi mandiri,” terkait dengan permasalahan di puskesmas kecamatan Tambora ibu mengatakan kami sudah menerapkan protaf , dan yang jadi permasalahan para masyarakat yang susah di arahkan, seperti garis kuning yang kami buat sebagai pembatas untuk menunggu antrian tapi nyatanya masyarakat susah untuk di arahkan,”ujar Nasrudin dan rekannya

Untuk kedepannya pelayanan kesehatan di puskesmas kec Tambora akan kami perbaiki lagi agar tidak ada keluhan dari masyarakat yang datang ke puskesmas kecamatan Tambora , Jakarta barat,” ujar Nasrudin. Senin. (14/12/2020).

 

Pewarta : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *