Menghadapi Libur Nataru 2021, Polres dan Pemkab Pesawaran Ingatkan Prokes Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Polres Pesawaran dan Pemda Pesawaran Antisipasi Jelang Natal dan tahun Baru 2021 serta Antisipasi Covid 19 dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid 19 bertempat di Aula Pemda Senin 14/12/2020 di laksanakan kegiatan rapat dalam rangka Persiapan dan Antisipasi menghadapi Libur Natal dan Tahun Baru 2021 serta Rapat gugus tugas Covid 19 .

Kegiatan rapat Antisipasi jelang Natal dan Tahun Baru ini di hadiri Bupati Pesawaran H.Dendi Rahmadona K,ST.,M.Tr.,I.P, Sekda Kabupaten Pesawaran Ir. Kusuma Dewangsa ,M.M.

KabagSumda Polres Pesawaran Kompol Jamaludin S.H, Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan yang di wakili Kapten inf Sugeng Pramuji, Kadis Kesehatan ,Kasubag Distribusi,Perekonomian Dodi,S, Kadis Pariwisata Pesawaran Elsafri Fahriza SH,Msi,Kadis Ketahanan Pangan ,Awaludin,Kabag Humas, Kabag Hukum Jenny Ricardo Freitas Belo S,STP,M.A, Direktur Rumah Sakit ,Kadis Pendidikan .

Dalam kesempatan ini Bupati Pesawaran menghimbau untuk kedepankan Prokes Covid 19 karena Kabupaten merupakan Zona Covid 19 termasuk zona Orange jadi penangan Covid dalam menghadapi Libur Natal dan Tahun baru setelah libur natal dan tahun Baru ini tidak terjadi Klaster baru di wilayah kabupaten Pesawaran.

Di kwatirkan dampak kerumunan menjelang Natal dan Tahun Baru untuk mencegah berdampak nya penyebaran dan Klaster baru Bupati pesawaran telah membuat regulasi untuk tidak merayakan tahun Baru di Pantai, tempat Wisata, dan di Desa-desa agar kabupaten pesawaran menjadi zona hijau kembali

 

 

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *