TNI-POLRI kompak dampingi pendistribusian bansos

  • Whatsapp
foto: Babinsa Koramil 1709 Rajagaluh bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh

MITRAPOL.com, MAJALENGKA, Babinsa Koramil 1709 Rajagaluh bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh laksanakan pendampingan penyaluran Bansos di Blok Atog Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. Senin (14/12/20)

Serma Hardiyanto bersama Aiptu Yogi H terlihat kompak dalam kegiatan tersebut, mereka berdua menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Setiap warga yang akan menerima penyaluran bansos harus melakukan 3 M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto melalui Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar mengatakan pendampingan penyaluran bansos sudah menjadi tugas TNI dan POLRI, sehingga penyalurannya bisa tepat sasaran.

“Dengan adanya pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kegiatan ini bisa lebih tertib” ujar Danramil

“Pandemi Covid-19 di Kabupaten Majalengka yang mengalami peningkatan, sehingga Protokol Kesehatan menjadi prioritas utama kita,” tambahnya

Sementara itu Kasi Kesos Kecamatan Rajagaluh, Engkosasih mengatakan kegiatan penyaluran bansos yang didampingi oleh TNI-POLRI selama ini berjalan tertib.

“Pendampingan yang dilakukan TNI-POLRI dalam penerimaan bansos membuat kegiatan berjalan tertib” ungkap Engkos

“Masyarakat juga sangat senang karena penyaluran bansos mendapatkan pendampingan, sehingga penyaluran cepat selesai” tambahnya

 

 

 

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *