Bansos Peduli Covid 19 Polsek Kelapa Polres Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Polsek kelapa polres Bangka Barat salurkan Bansos terhadap warga yang kurang mampu dan benar benar membutuhkan yang terdampak covid19. Selasa 15/12/2020

Adapun Bantuan sosial yang disalurkan oleh pihak Polsek kelapa kepada warga yang kurang mampu yang terdampak covid 19 yaitu berupa 1 karung beras berukuran 5 kg, yang berjumlah kurang lebih 100 karung. yang disalurkan secara langsung kepada warga yang kurang mampu yang terdampak covid 19 dengan cara door to door (diantar langsung dari rumah kerumah) oleh para personil Bhabinkamtibmas Polsek kelapa kepada warga binaannya.

Kapolsek kelapa Iptu A.F Pulungan, SE, seizin Kapolres Bangka Barat Akbp Fedriansah, SIK menjelaskan bahwa, kegiatan penyaluran Bansos berupa beras Sebanyak 100 karung sengaja beliau salurkan melalui Personil Bhabinkamtibmasnya karena menurut Kapolsek para personil Bhabinkamtibmasnya lebih tahu mana masyarakat yang memang benar benar membutuhkan karena terdampak covid 19.

Beliau juga menambahkan bahwa beras sebanyak 100 karung yang disalurkan kepada warga terdampak covid.19 melalui Personil Bhabinkamtibmas Polsek kelapa adalah beras dari polres Bangka Barat yang sengaja disalurkan kepada warga yang terdampak covid.19 diwilayah kecamatan kelapa sebagai wujud kepedulian polri terhadap warga yang kesulitan ekonomi dampak dari covid.19.

Kapolsek berharap semoga dengan adanya bantuan ini benar benar dapat membantu warga kelurahan kelapa yang terdampak covid.19.

Alhamdulillah, warga yang menerima bantuan sangat berterimakasih dan menyambut hangat kedatangan para personil Bhabinkamtibmasnya yang datang dan menyambangi rumah mereka sekaligus membawa bantuan.

 

 

 

 

Pewarta.Hendy Okfriansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *