Doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI AD, jadikan sebagai momentum untuk instropeksi dan mawas diri dalam pelaksanaan tugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020, Korem 063/SGJ mengelar doa bersama di Masjid Miftahul Jannah Makorem 063/SGJ Jln. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Selasa (15/12/2020)

Kegiatan Doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2020 sebelum melaksanakan doa diawali terlebih dahulu Sambutan Danrem 063/SGJ dan dilanjutkan doa bersama dengan di pimpin langsung oleh Pelda Wie Bambang Ketua DKM Miftahul Jannah Korem 063/SGJ. Sebelum memimpin doa bersama Ketua DKM mengajak untuk berpasrah diri kepada Allah S.W.T seraya berdoa untuk kemajuan TNI AD.

Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ yang dibacakan oleh Kasipers Rem 063/SGJ,Mayor Inf Ervianto Dilli,A.P menyampaikan bahwa Doa bersama dalam rangka memperingati Hari JuangTNI AD ini hendaknya dijadikan sebuah momentum untuk melakukan instropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dalam kurun satu tahun.

Masih dalam sambutannya Danrem 063/SGJ menyampaikan bahwa kita harus meneguhkan tekad untuk terus memperbaharui semangat juang guna meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi, khususnya bagi Korem 063/SGJ dan pada umumnya TNI Angkatan Darat serta kejayaan bangsa dan negara.

 

 

 

 

Pewarta : Darto/Penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *