Dua Kecamatan di Pandeglang alami kelangkaan Gas Elpiji 3kg

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kelangkaan gas elpiji tabung 3 Kg kembali langka di wilayah Kecamatan Kaduhejo dan Majasari Kabupaten Pandeglang Banten, sehingga warga mengalami kesulitan untuk mendapatkan gas bersubsidi, Selasa (15/12/2020).

Dengan kelangkaan tersebut, warga di Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo, sudah dua hari mengalami kesulitan mencari gas elpiji 3 Kg bersubsidi.

Beberap warga yang enggan di sebutkan identitasnya mengatakan,” Kami sudah dua hari ini susah mendapatkan gas elpiji subsidi, sekalinya dapat pun harga lumayan mahal hingga mencapai Rp 30 ribu pertabung sangat berat ini belum ongkos ojeknya lagi,”ujarnya.

Hal senada disampaikan Imas, warga di Kecamatan Majasari. menurut mereka di sekitar tempat tinggalnya sudah hampir satu pekan kelangkaan gas elpiji tabung 3 kg itu langka dan susah dicari.

“Disini juga sama pak sudah seminggu yang namanya gas tabung 3 kg itu susah didapat. Kenapa ya sekarang kok sulit benar cari gas elpiji subsidi itu,” tandas Imas.

Saya berharap pemerintah segera turun tangan mengatur regulasi pengadaan dan harga eceran gas elpiji tabung 3 kg, agar masyarakat tidak lagi terbebani akibat langka dan mahalnya gas bersubsidi tersebut.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *