Kapolres pimpin apel kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara Pemilukada Bulukumba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba Sulsel – Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pada Tingkat Kabupaten Secara Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tahun 2020 , Selasa (15/12/2020).

Apel Kesiapan Pengamanan ini di ikuti oleh Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery, Kasat Intelkam AKP Muhammad Ramli, Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil, Kasat Lantas AKP I Made Suarma, SH.,S.Ik., Kasat Binmas Iptu Nurhadi, Perwira Staf Polres Bulukumba dan Personel Gabungan Polres Bulukumba.

Dalam arahannya Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh Personil Polres Bulukumba yang selama ini mengawal dan mengamankan tahapan Pemilukada Kabupaten Bulukumba yang berjalan aman dan kondusif.

“Kita harus bersyukur atas nikmat kesehatan yang diberikan oleh Allah yang maha kuasa karena sampai saat ini kita masih melaksanakan tugas dan yang perlu kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 masih ada, jadi kita harus jaga diri masing2″ucap AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.

“Saya harapkan kepada seluruh personil Res Bulukumba yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”tutup AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.

 

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *