Pembangunan RSU Boltim terkesan lambat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Boltim Sulut – Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar 28 Miliar lebih terkesan lambat.

Menurut pantauan awak media, ini terlihat bahwa pembangunan yang memiliki hari kerja 150 hari kalender belum juga mencapai 75 persen padahal waktu pekerjaan kurang beberapa hari lagi.

Bukan hanya lambat, kuat dugaan material yang digunakan dalam pembangunan tersebut menggunakan Material Galian C ilegal yang berlokasi di Modayag. “Bukan hanya lambat, tapi material juga menggunakan material dari galian C ilegal,” ujarnya

LP2KP (Lembaga pemantau dan kinerja pemerintah) Ahmad Derek Ismail Wakil ketua devisi intelijen investigasi sulut, Adapun proyek tersebut dikerjakan oleh PT Karunia jaya sejati.” ujarnya

Kepada awak media salah satu pengawas proyek yang enggan menyebutkan nama, mengatakan bahwa walaupun waktu pekerjaan akan segera berakhir namun bisa diperpanjang 50 hari kedepan.”Bisa diperpanjang waktu pekerjaan nya.” ucapnya via telpon.

Masyarakat mengharapkan agar pembangunan dapat selesai sesuai target, mengingat Rumah sakit pertama kali di Boltim ini suda sangat diperlukan peruntukannya bagi masyarakat Boltim.

 

 

 

 

Pewarta : (Chandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *