Peringati Hari Juang TNI AD Ke 75 dan HUT Ke 75 Kodam II/Swj Tahun 2021 Korem 043/Gatam adakan Lomba melukis dan baca puisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Bertempat di Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Korem 043/Gatam Mengadakan lomba melukis dan baca puisi dalam rangka peringatan hari juang TNI AD Tahun 2020 dan peringatan Ke 75 HUT Kodam II/Swj Tahun 2021, Selasa (15/12/2020).

Dalam sambutan Danrem 043/Gatam yang dibacakan Kasiter Letkol Kav Thomas Rudiyanto menyampaikan kita sadari bersama, pengaruh globalisasi dan modernisasi saat ini sedemikian cepat. dampak dari semua itu sangat berpengaruh terhadap hal yang positif maupun yang bersifat negatif, terutama bagi kalangan remaja kita sebagai generasi muda harapan bangsa.

Bacaan Lainnya

Perubahan itu telah menggeser tatanan nilai-nilai jiwa dan semangat kebangsaan pada semua lapisan masyarakat, termasuk anak-anak kita semua.

Di usianya yang sangat muda, para remaja sangat memerlukan perhatian, bimbingan serta arahan dari orang tua maupun dari para guru.

“Saya berharap, melalui lomba ini, dapat memberikan makna penting bagi generasi muda kita dan menjadi wadah pembinaan bagi generasi muda terutama bagi para pelajar untuk meraih prestasi yang gemilang dan semakin meningkatkan kecintaannya terhadap dunia seni melukis maupun membaca puisi.”ujar Danrem.

 

 

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *