Sambangi Ponpes Mansaut Tulab, Personel Polres Majalengka Polda Jabar laksanakan silaturahmi Kamtibmas dan sosialisasi 3M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Guna menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Kapolsek Rajagaluh melaksanakan giat sambang dan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) yang ada di ada diwilayah Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (15/12/2020).

Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar AKP Jaja Gardaja beserta anggota menyambangi Ustad Jaja Ul Iksan selaku Tokoh Agama sekaligus sebagai pimpinan ponpes Mansaut Tulab memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu – isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi narasi berita HOAX yang beredar di media media sosial.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik ini,” jelas Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A.Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan pada kegiatan tersebut disosialisasikan dan diberikan himbauan pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Santri dari Penyebaran Covid-19.

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, Kapolsek Rajagaluh menyerahkan tali asih berupa sembako kepada pimpinan pondok pesantren Mansaut Tulab sebagai wujud kepedulian Polsek Rajagaluh Polres Majalengka terhadap Ponpes Mansaut Tulab.

 

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *