Amankan Rapat Pleno Pemilu Kada 2020, Wakapolres Nunukan pimpin apel gabungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Sesuai dengan jadwal Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Nunukan menggelar rapat pleno penghitungan suara hasil Pemilu Kada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPUD Nunukan, Jalan Radio Nunukan Utara Kabupaten Nunukan.

Untuk mengamankan pelaksanaan penghitungan suara hasil Pemilu Kada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Polres Nunukan bersama dengan unsur TNI melaksanakan apel pengamanan di depan Tugu Dwikora. Senin (15/12/2020). Diikuti anggota Kodim, Pom, BKO Brimob Kompi Nunukan dan Kompi Brimobda BKO Aceh , dengan jumlah 250 personil.

Waka Polres Nunukan, Kompol Edy Budiarto, SH, selaku pemimpin Apel pengamanan dalam arahan menganyampaikan, mari kita tunjukkan kesiapan kita dalam mengamankan penghitungan suara ini dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan peran tugas masing-masing, dan laksankan semaksimal mungkin, ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Nununukan AKBP Syaifu Anwar, S.Ik menyampaikan agar seluruh personil baik TNI- Polri dapat mengamankan rapat pleno agar bisa berlangsung dengan kondusif aman dan terkendali, Kapolres juga berharap agar agenda Pilkada mulau dari rapat pleno sampai penetapan hasil pilkada pada tanggal 15-17 Desember 2020 berlangsung aman, ujar Kapolres.

 

 

Pewarta : Yuspal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *