Kapolres Sinjai Terima 3 (Tiga) Penghargaan Sekaligus di Jakarta

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Kepala Kepolisian Resort Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menerima 3 (tiga) penghargaan sekaligus masing-masing dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) oleh Aris Merdeka Sirait, Polis Selebriti Award 2020 dan Polisi Sahabat Anak oleh Kak Seto. Rabu (16/12/2020).

Orang nomor satu di Polres Sinjai ini adalah satu-satunya Kapolres jajaran Polda Sulsel yang mendapat penghargaan tersebut, merupakan suatu motivasi dan terus memperbaiki diri serta berperan membantu sesama utamanya anak-anak yang keterbatasan.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si sebagai bentuk apresiasi kinerja sebagai Kapolres Sinjai atas kepedulianya membantu anak yang menderita tumor pada wajah dan anak yang sejak lahir menderita lumpuh di Kabupaten Sinjai.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait di kantor Komnas PA, dan Penghargaan Polisi Sahabat anak diserahkan langsung oleh Dr. Seto Mulyadi,S.P.Si.M.PSi (Kak Seto) dan Polisi Selebriti Award 2020 diserahkan oleh Zandre Badak Ketua Polisi Selebriti.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya pribadi, dan tentunya oleh semua jajaran di Polres Sinjai untuk terus memperbaiki diri untuk bisa ikut berperan dalam membantu anak-anak yang mempunyai keterbatasan.” ujar Akbp Iwan Irmawan.

Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih atas apresiasi Komnas Perlindungan Anak, Dan berharap penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi jajaran Polres Sinjai untuk terus mengabdi dan peduli terhadap sesama utamanya anak anak.”Penghargaan ini buka semata mata untuk saya, Tentu juga sebagai apresiasi seluruh jajaran Polres Sinjai.” Ujarnya.

Untuk diketahui, selama bertugas di Polres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si setidaknya banyak melakukan kegiatan sosial kepada warga yang kurang mampu.

 

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *