Kunjungan Team Anev Polres Takalar, Personel Polsek Mapsu Melakukan Pembenahan Administrasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Sehubungan kunjungan Team Analisa dan Evaluasi Polres Takalar yang di pimpin Wakapolres Takalar Kompol H. Abd.Malik, S.H., di dampingi Kasiwas Ipda Muh. Asdar dan rombongan berkunjung Kepolsek Mappakasunggu dan di sambut oleh Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S. Sos., bersama segenap personel Polsek Mappakasunggu, Rabu (16/12/2020).

Kedatangan rombongan adalah untuk melakukan analisa dan evaluasi (anev) terhadap pelaksanaan tugas Polsek Mappakasunggu selama satu tahun. Sebelum melakukan pemeriksaan terlebih dahulu personel Polsek Mappakasunggu mendapatkan arahan dari pimpinan rombongan Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H., di ruang rapat Polsek Mappakasunggu

Dalam arahannya Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H., berpesan “agar personel Polsek Mappakasunggu tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, bijak dalam bermedia sosial serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta jangan pernah bosan melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan Hukum Protokol kesehatan” Ucap Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H.

Sementara dalam sambutannya Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos. mengucapkan selamat datang kepada Team serta secara ringkas mengupas tentang situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu yang mencakup tiga Kecamatan yaitu Kec. Mappakasunggu Kec. Sanrobone dan Kec. Kepulauan Tanakeke.

“Kami bersama segenap personel Polsek Mappakasunggu merasa senang karena mendapatkan kunjungan Team Anev di akhir tahun dan tiada lain kami berharap agar semua berjalan aman dan lancar” ungkap Kapolsek Mappakasunggu.

Kegiatan analisa dan evaluasi selesai Pada pukul 11.30 Wita. Dan di lanjutkan dengan acara isoma.

 

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *